Monday, November 24, 2014

"NOAH" Gelar Tur Keliling Dunia Tahun Depan

Grup band NOAH akan menggelar tur dunia di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Hongkong, Dubai, Inggris, Malaysia, Singapura, dan Australia.  Rencananya tur band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David itu akan dimulai pada Mei 2015.

Direktur Musica Studio, Gumilang, mengatakan, sebelum melakukan tur NOAH terlebih dulu akan meluncurkan sebagian album terbarunya. Mereka memang berencana meluncurkan empat single baru, 2nd Chance (Desember 2014), Bintang di Surga (Maret 2015), Hari yang Cerah (Juni 2015), dan Taman Langit (September 2015).

"Sebelumnya kan sudah ada single baru seperti Hero dan yang sekarang dirilis, Seperti Kemarin," kata Gumilang di acara peluncuruan single Seperti Kemarin, di EGO Ultra Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/11/2014).

Dilanjutkan Gumilang, NOAH paling lama akan berada di Amerika Serikat karena ada tempat yang akan dikunjungi, yakni, Los Angeles, San Fransisco, New York, dan Washington.

Ariel dan kawan-kawan tentu  menyambut gembira rencana itu. Karena bisa dibilang, tur dunia merupakan impian band mereka sejak masih bernama Peterpan.

"Kita seneng karena banyak yang dukung. Mudah-mudahan ini sesuatu yang baru buat NOAH," ujar Ariel. 

No comments:

Post a Comment