Saturday, November 29, 2014

Pique: messi tidak seobsesif cristiano ronaldo

Pique: messi tidak seobsesif cristiano ronaldo


Bek Barcelona, Gerrard Pique meyakini jika rekan setimnya, Lionel Messi tidak seobsesif bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pique mengaku jika dirinya sangat mengenal sosok Cristiano Ronaldo yang saat ini menjadi saingan berat Messi. Memang keduanya pernah bermain dalam satu tim, Manchester United.

"Saya menyukai Cristiano. Orang-orang sering menarik kesimpulan tanpa mengetahui sosok Cristiano yang sebenarnya. Semasa masih di Manchester United dulu, ia sangat sering membantuku," beber Pique kepada Voetbal Magazine.

Saat diminta membandingkan antara Ronaldo dan Messi, Pique memilih jawaban diplomatis dengan memuji keduanya. "Ronaldo layak memenangkan Ballon d"Or 2013. Messi memang berbeda. Ia tidak se-obsesif dan se-pekerja keras Ronaldo, namun ketika bola sudah menempel di kakinya, sangat sulit sekali untuk mengambilnya," pungkas sang bek.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sendiri mengaku tidak pernah merasakan adanya permusuhan diantara keduanya. Hal itu bisa dilihat ketika Portugal dan Argentina bentrok di laga persahabatan beberapa waktu lalu.

No comments:

Post a Comment